Bukan Janji Tapi Bukti

Bukan Janji Tapi Bukti

\"DrsWilayah Padang Gucsiapa yang tidai atau Dapil I siap kenal dengan sosok Drs Arjan, walupun belum menjadi anggota DPRD. Beliau merupakan sosok yang kritis dan mempunyai sifat tauladan. Kemudian dia diamanahkan oleh Partai PKPI untuk menjadi caleg dengan nomor urut 7. Nantinya jika duduk dilembaga terhormat itu maka akanĀ  memperjuangkan aspirasi masyarakat khusunya Dapil I.

\"Saya dipercaya menjadi caleg DPRD dari Partai PKPI untuk wilayah dapil I bukan mengubar janji tapi bukti, selama ini saya kritis kepada pemerintah karena pembangunan tidak pernah merata diwilayah Padang guci,\" jelasnya.

Oleh karena itu, saat ini masyarakat membutuhkan seoarang kepemimpinan yang baik, agar bisa ditauladani, jangan masyarakat diberikan dengan janji-jani palsu. Sehingga masyarakat marah dan geram. Oleh karena itu PKB menekankan kepada masyarakat jika mendengar janji-janji palsu maka jangan didengarkan. \"Harapan saya jika terpilih kembali 2014 nantinya, tanpa adanya janji -janji palsu. Maka amanah ini akan saya emban dengan sebaik mungkin,\" jelasnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: